Rapat Persiapan Peringatan Hari Ibu Ke - 93 Tk. Kab. Musi Rawas Tahun 2021

Rapat Persiapan Peringatan Hari Ibu Ke - 93 Tk. Kab. Musi Rawas Tahun 2021

Rapat Persiapan Peringatan Hari Ibu Ke - 93 Tk. Kab. Musi Rawas Tahun 2021


Senin, 6 Desember 2021

Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Musi Rawas melaksanakan Rapat Persiapan Peringatan Hari Ibu Ke - 93 Tingkat Kabupaten Musi Rawas Tahun 2021 di Ruang Rapat Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Musi Rawas.

Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Musi Rawas Bapak Muhammad Rozak, S.E. Peserta rapat berjumlah 50 (lima puluh) orang dari Perwakilan Organisasi Wanita dalam Kabupaten Musi Rawas dan Organisasi Perangkat Daerah  terkait diantaranya TP. PKK Kabupaten Musi Rawas, Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Musi Rawas, Bhayangkari, Persit, Brimob, Aisyiyah, IBI, IGTKI, Bagian Kesra Setda Kabupaten Musi, Bagian Prokopim Setda Kabupaten Musi Rawas dan Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Musi Rawas.

Pembahasan dalam rapat tersebut yakni mengenai penentuan Tema, Susunan Acara maupun Kepanitian tentang pihak mana saja yang terlibat langsung dalam Acara Peringatan Hari Ibu Ke - 93 Tingkat Kabupaten Musi Rawas Tahun 2021.

Acara Peringatan Hari Ibu Ke - 93 Kabupaten Musi Rawas Tahun 2021 rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 20 Desember 2021 di Auditorium Pemerintah Kabupaten Musi Rawas dengan Tema Perempuan Berdaya Indonesia Maju dan Sub Tema Perempuan Indonesia Inspirasi Bangsa.


0 Komentar